Misteri penemuan motor Scoopy di dasar lautan yang hingga saat ini bikin kebingungan

Sepeda motor Honda Scoopy yang ditemukan oleh dua nelayan di dasar laut Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, masih menyimpan misteri. Pasalnya, hingga saat ini polisi belum mengetahui pemilik kendaraan ataupun penyebab keberadaan motor tersebut di dasar laut.


Saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pelabuhan Bajoe AKP Sukri Sulaiman mengaku bahwa hingga saat ini belum ada satu pun warga yang datang melapor terkait dengan motor tersebut.

Sementara itu, barang bukti masih tersimpan di Mapolsek setempat dengan kondisi berkarat.

"Susahnya karena sampai sekarang ini belum ada masyarakat yang datang melapor sebagai pemilik dan kami juga baru akan berkoordinasi dengan pihak Samsat (Sistem Administrasi Satu Atap) untuk memeriksa nama pemilik sesuai dengan nomor rangka kendaraan," kata AKP Sukri Sulaiman.

Sebelumnya diberitakan bahwa warga Kelurahan Bajoe, Kecamatan Taneteriattang Timur, Kabupaten Bone, digegerkan dengan penemuan sepeda motor di dasar laut.

Motor tersebut ditemukan oleh Siki (50) dan Yamu (60) saat tengah mencari ikan di lepas pantai Pelabuhan Bajoe.(tribunnews.com)
close
============> [ Close ] =============