Remaja ini temukan ular berkepala dua di rumahnya, ini yang dia lakukan selanjutnya berani banget

Seorang remaja di Hurley, Amerika Serikat terkaget-kaget melihat seekor ular ada di bawah dek rumahnya. Seperti dikutip dari news-leader.com, awalnya dia ingin membunuhnya. Namun, dia mengurungkan niatnya karena melihat ada keanehan di kepala ular itu. Saat didekati ternyata si ular memiliki kepala dua.



Terry Lowery, remaja yang menemukan ular itu, langsung menghubungi Kebun Binatang Dickerson Park di Springfield. Kemudian staf kebun binatang menghubungi badan konservasi. Akhirnya, ular tersebut diserahkan ke badan konservasi hewan dan tumbuhan di Missouri.

John Miller, selaku manajer pusat konservasi itu mengatakan bahwa Lowery ingin membunuh ular imut-imut ini. "Tetapi, setelah tahu kepala ular ada dua, hal itu dibatalkan."

Menurut dia, ular tersebut sangat lucu. Jika tumbuh besar, panjang bisa mencapai 1,8 meter. Dia melihat ular tersebut sehat dan sudah berganti kulit sebanyak dua kali.

Akan tetapi, salah satu kepala ular tak bisa menelan makanan karena tak tersambung dengan tenggorokan. Sehingga makanan diberikan kepada satu kepala ular saja agar perut mereka tetap terisi.

Miller mengaku belum mengetahui jenis kelamin ular tersebut. Kata dia, hal itu baru bisa diketahui ketika umurnya delapan bulan, saat ular mencapai kematangan seksual. ( feed.merdeka.com )
close
============> [ Close ] =============